DAFTAR BERITA

Sabtu, 11 Mei 2013

Cuaca Ekstrim ,Warga Padangsidimpun Diminta Waspada



INFO TABAGSEl.com- Cuaca ekstrim yang melanda Kota Salak, Padangsidimpuan akhir-akhir ini patut diwaspadai. Hujan deras yang disertai angin kencang dan petir tiba-tiba berubah menjadi panas melanda Kota Padangsidimpuan sejak awal Mei.Bahkan Hari ini, hujan tidak berhenti dari malam hingga siang ini,Sabtu (11/5/2013). 

Genangan air patut di waspadai di beberapa titik yang menjadi langganan, lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan kecelakaan seperti di wilayah tanggal, dan simirik.Pohon tumbang juga pantas diwaspadai untuk menghindari kecelakaan.

Air Selokan atau Got yang biasanya kecil bisa membawa bencana saat hujan turun.Bersihkan selokan dari sampah dan jauhkan Anak-anak dibawah 5 tahun dari tempat itu.Tetaplah waspada dan selalu siap menghadapi segala kemungkinan.

Menurut prakirakan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  Sabtu (11/5/2013 ) Kota Padangsidimpuan  masih diguyur hujan ringan hingga  sedang, dengan suhu udara diprakirakan berkisar 22 - 31 derajat Celcius, kelembaban udara berkisar 70 - 98 persen, kecepatan angin 24 km/jam dengan arah angin timur. 

 

Tidak ada komentar: