DAFTAR BERITA

Senin, 22 April 2013

Presiden SBY dan Ibu Ani Bertolak ke Singapura

Presiden SBY didampingi Ibu Ani dan delegasi bertolak menuju Singapura, Senin (22/4) pukul 08.00 WIB


INFO TABAGSEL.com-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono dan delegasi bertolak menuju Singapura, Senin (22/4) pukul 08.00 WIB, untuk memulai kunjungan kerja ke tiga negara ASEAN. Penerbangan menuju Bandar Udara Internasional Changi, Singapura, menggunakan pesawat khusus kepresidenan B737-800 milik Garuda Indonesia yang lepas landas dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta, ini akan ditempuh dalam1 jam 45 menit.

Selain Singapura, Presiden juga akan melawat ke Myanmar dan Brunei Darussalam, dari 22 April hingga 26 April. Di Singapura, Presiden SBY akan menghadiri pertemuan konsultasi tahunan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Pada kesempatan ini, Presiden juga diagendakan menerima penganugerahan gelar Honorary Degree of Doctor of Letters dari Rajaratnam School of International Studies (RSIS), Nanyang Technological University (NTU).


Presiden SBY juga dijadwalkan menyampaikan pidato di hadapan komunitas bisnis dan finansial yang berkedudukan di Singapura dalam acara Thomson Reuters Newsmaker. Esok hari, Selasa (23/2), Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan akan terbang ke Myanmar untuk melakukan kunjungan kenegaraan. Presiden juga akan bertemu dengan masyarakat Indonesia di sana.


Lalu pada Rabu (24/2), SBY dan Ibu Ani melanjutkan perjalanan ke Brunei Darussalam dalam rangka menghadiri KTT ke-22 ASEAN. Jumat (26/2), Kepala Negara dan Ibu Negara dan seluruh rombongan kembali ke Tanah Air.


Ikut dalam lawatan ini, antara lain, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Seskab Dipo Alam, Menlu Marty Natalegawa, Kepala BKPM Chatib Basri, dan Kepala BNPT Ansyaad Mbai.

Tidak ada komentar: