DAFTAR BERITA

Sabtu, 02 Maret 2013

Inilah alasan mengapa Anda Harus Memilih Pasangan Cagub-Cawagub Sumut



INFO TABAGSEL.com-Di penghujung acara debat kandidat Pasangan Cagub-Cawagub Sumut yang diselenggarakan KPU Sumut dan disiarkan langsung stasiun televisi swasta nasional,Tvone dari Medan, Jumat(1/3) malam, Lima pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Utara menyampaikan alasan mengapa masyarakat harus memilih mereka pada Pilkada 7 Maret 2013.Inilah alasanya mengapa anda harus memilih  Mereka :

1.Alasan memilih Pasangan nomor urut 1 Gus Irawan Pasaribu - Soekirman, pihaknya sangat ingin merealisasikan Sumut sebagai negeri yang sejahtera.Mereka akan merealisasikan cita-cita tersebut melalui berbagai program yang tergabung dalam konsep “Sumut Sejahtera”.Dengan potensi berbagai sumber daya alam yang dimiliki di provinsi itu, pihaknya yakin mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut.Untuk merealisasikan cita-cita tersebut, pihaknya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum pilkada untuk melakukan perubahan dengan memilih pasangan nomor 1 yakni Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan itu,” katanya.


2.Alasan memilih Pasangan nomor urut 2 Effendi Simbolon-Jumiran Abdi mengatakan, pihaknya telah sepakat dengan penilaian masyarakat bahwa kemiskinan dan ketidakadilan sebagai musuh bersama.Karena itu, Mereka menawarkan sejumlah program, termasuk mengajak kabupaten dan kota untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan berbasis infrastrutktur.Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan pemkab dan pemkot di Sumut untuk memiliki saham dalam seluruh pembangunan infrstruktur yang diljalankan.

“Dengan begitu, berbagai proyek infrastruktur itu bukan angan-angan semata. Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk memilih nomor 2, Effendi Simbolon dan Jumiran Abdi,” katanya.


3.Alasan memilih Pasangan nomor urut 3 Chairuman Harahap-Fadly Nurzal mengatakan, pihaknya merasa bangga karena menjadi satu-satunya pasangan cagub yang menawarkan perubahan paradigma dalam penyelenggaraan negara, yakni perubahan dari penguasa menjadi pelayan.

“Karena itu, tanggal 7 bulan 3 nanti, pilih nomor 3,” katanya.
4.Alasan memilihPasangan nomor urut 4,Amri tambunan- RE Nainggolan mengaku sangat memahami dan mencintai warga Sumut, serta mengerti jeritan dan kemauan masyarakat.

“Kami tahu jeritan petani dan keinginan nelayan. Amri dan RE memiliki program yang konkrit mengatasaki masalah itu,” katanya.


5.Alasan memilihPasangan cagub nomor urut 5 Gatot Pujo Nugroho- Erry Nuradi mengatakan, pihaknya sangat memajukan Sumut agar menjadi provinsi yang memiliki daya saing.Jika mendapatkan kepercayaan masyarakat, pihaknya akan membangun 45 ribu ruang sekolah baru, menyiapkan program jaminan kesehatan bagi masyarakat, serta membuka satu juta lapangan kerja dalam lima tahun ke depan.

“Jadi, jangan lupa coblos nomor 5,” katanya

Tidak ada komentar: