DAFTAR BERITA

Sabtu, 30 Mei 2015

Pemko Padangsidimpuan Adakan Fun Bike

Tengah Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap SStp MSi Didampingi Istri Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Bersama Kapolres Padangsidimpuan Akbp M Helmi Lubis Sik Dan Istri Dengan Menggunakan Sepeda Pada Kegiatan Fun Bike Padangsidimpuan Sumatera Utara Sabtu 30 Mei (Antara Sumut) Mansur Lubi


INFO TABAGSEL.com-Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap SStp Msi membuka kegiatan Fun Bike dengan menggunakan Sepeda dalam rangka silaturrahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan seluruh Pimpinan Skpd Padangsidimpuan Sabtu.

“Andar Amin Harahap SStp Msi mengatakan mudah-mudahan kegiatan Fin Bike dapat mempererat silaturrahmi dalam mewujudkan terjaganya rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan dijajaran Pemko Padangsidimpuan.

“Dia juga mengapresiasikan para Pimpinan Bank begitu juga oihak Bumn dan Bumd yang telah bekerja sama dengan baik sehungga kegiatan Fun Bike dapat berjalan dengan lancar katanya.

“Harapannya kegiatan Fun Bike yang menggunakan Sepeda sebagai alat transportasi berolahraga kiranya dapat mengurangi polusi udara, penghematan bahan bakar serta akan menyehatkan pengguna sepeda nantinya akan dapat mempererat hubungan sosial.

“Dia menegaskan kegiatan ini juga akan dapat memberikan masukan serta dukungan dalam melanjutkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan jelasnya.

“Dimana nantinya Fun Bike akan memberikan nilai tambah bagi perbaikan lingkungan khususnya di Padangsidimpuan dan mengajak masyarakat untuk berolahraga sehingga lingkungan akan bebas dari Polusi dan asap kenderaan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik serta diterapkan ditengah-tengah masyarakat hingga kedepan kata Andar Amin

Tidak ada komentar: