DAFTAR BERITA

Kamis, 14 Mei 2015

Nesa Aqila Asal Medan Puteri Muslimah Indonesia 2015


INFO TABAGSEL.com-Nesa Aqila Herryanto Putri Asal Medan dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2015 Rabu (13/5) malam.Nesa menyisihkan Inka Noor Aulia dari Indramayu dan Bunga Ade Tama dari Jakarta.

Gadis kelahiran 14 Juli 1995 ini adalah putri dari pasangan Herryanto dan Jamilah Hedra. Sejak kecil Nesa memang dididik untuk menjadi anak yang religius dan disekolahkan di sekolah Islam.

Saat ini, Nesa merupakan mahasiswi Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Harapan Medan jurusan Sastra Inggris. Sebelumnya, ia mengeyam pendidikan di SD Al-Azhar, Pesantren Raudhatul Hasanah, dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Medan.

Menyabet gelar Puteri Muslimah Indonesia 2015, Nesa nantinya akan disibukkan dengan kegiatan sosial, syuting program televisi, sosialisasi hijab, bahkan mengajar. Sebelum ajang ini, Nesa memang sudah tidak asing tampil sebagai model muslimah.

Menteri Agama, Lukman Hakim Saifudin, turut menyaksikan malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot. Ia mendukung acara ini dan berharap Nesa Aqila Herryanto Putri bisa menjadi inspirasi bagi anak muda. Selamat ya, Nesa.