DAFTAR BERITA

Jumat, 24 April 2015

Tapsel Juara II Pagelaran Seni Budaya PRSU 2015



INFO TABAGSEL.com-Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) meraih predikat juara II kategori Pagelaran Seni Budaya pada Pekan Raya Sumatera Utara ke 44 tahun 2015.
Kepala Bagian Humasy Kabupaten Tapanuli Selatan DrsAnwar Efendi Simanungkalit, mengatakan, selain kejuaraan pada Pentas Seni, Tapsel juga menjadi juara harapan I, favilium terbaik. Selain itu akan menjadi tuan rumah PRSU ke 45 tahun 2016 mendatang. "Hal ini diketahui setelah adanya pengumuman panitia pada acara penutupan PRSU secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumut Tengku Ery Nuradi kemarin," katanya kepada MedanBisnis, Selasa (21/4).

Dikatakan, berdasarkan laporan Ketua yayasan PRSU Taufiq Marganti Lubis, selama 32 hari pelaksanaan even ini telah dikunjungi sekitar 137 ribu pengunjung.
Wakil Gubernur Sumut Tengku Ery Nurradi mengatakan, Sumut punya banyak potensi yang masih perlu dikembangkan. Masing- masing daerah sudah barang tentu memiliki sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang perlu didayagunakan.

Menurut Kabag Humasy, salah satu hal yang paling menarik dari sambutan Wagubsu adalah adanya ajakan kepada seluruh Pempropsu, Pemkab/Pemko se Sumut agar menggunakan produk lokal.