DAFTAR BERITA

Kamis, 09 April 2015

Pasutri di Madina Dibantai Orang Tak Dikenal

INFO TABAGSEL.com-Muhammad Nur dan Mahkota, pasangan suami isteri (pasutri) warga Desa Tabayung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, menjadi korban penyerangan orang tak dikenal (OTK) di rumah mereka.

Akibatnya, sang isteri meninggal dunia akibat sejumlah luka di tubuhnya. Sementara sang suami kritis dan kini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Permata Madina, Penyabungan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembunuhan tersebut pertama kali diketahui oleh Naja, tetangga korban. Kala itu Naja bertamu ke rumah korban. Namun, saat mendatangi rumah, Naja melihat kedua korban sudah terbaring di lantai.

"Begitu aku sampai, mereka sudah terkapar. Aku enggak berani masuk, makanya kupanggil warga. Warga lalu menghubungi polisi dan langsung mengevakuasi keduanya," ujar Naja, Kamis (9/4/2015).

Sementara itu, Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP Agus Maryana saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengaku masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kita belum punya gambaran atas kasus ini. Masih kita selidiki apa motifnya. Dugaan sementara, ada persoalan keluarga ataupun persoalan korban dengan rekan bisnisnya. Karena saat oleh TKP, kita tidak melihat ada harta benda korban yang hilang. Dugaannya ini murni penganiayaan dan pembunuhan," jelasnya.