DAFTAR BERITA

Sabtu, 11 April 2015

Berwajah Cantik, Pria Ini Hasilkan Rp 2 Miliar

INFO TABAGSEL.com-Perhatikan wajah ini baik-baik. Berambut panjang, mata besar, dan tulang pipi tinggi. Cantik, dan seperti model perempuan lainnya di jagad modelling.

Namun, siapa sangka, bahwa model Stav Strashko (22) sebenarnya berjenis kelamin laki-laki.

Ya, Strashko memang memiliki wajah yang tirus dengan fitur wajah menyerupai seorang perempuan. Mata Strashko dalam dan berbinar.

Ia memiliki bibir menawan, lengkap dengan tulang pipi menonjol seperti kebanyakan model perempuan lainnya.

Dari penampilannya yang eksentrik dan menarik ini, Strashko berhasil meraup penghasilan hingga Rp 2 miliar! Hasil itu tentu diperoleh berkat penampilannya untuk label ternama, seperti Ray-Ban, L'Oreal, dan Diesel.

Didukung dengan tinggi dan bentuk badan yang hanya 155 cm, Strashko sangat sering disangka sebagai seorang perempuan tulen.

Berawal pada 2010 silam, Strashko kala itu sedang berjalan dengan teman laki-lakinya dan dihampiri oleh seorang pencari bakat.

"Ia mengatakan, struktur tulang saya sangat luar biasa, dan tubuh saya cocok untuk menjadi model. Saya pun sangat bersemangat," ceritanya.

Ketika menandatangani kontrak, Strashko ternyata ditawari untuk menjadi model androgini, yang memperagakan busana unisex. Saat itu, ibu Strashko, Angela (44), sebenarnya tak begitu yakin dengan penampilan anaknya yang ala perempuan. Namun, Angela mengatakan bahwa ia sangat mendukung karier sang anak sepenuhnya.