DAFTAR BERITA

Jumat, 23 Januari 2015

Pemkab Madina Serahkan SK CPNS Formasi 2013

INFO TABAGSEL.com-Setelah sekian lama me­nunggu, akhirnya pelamar CPNS Formasi Tahun 2013 bisa ber­­napas lega. Pemerintah Kabupaten Man­dailing Natal (Madina) telah menye­rahkan SK CPNS mereka.

SK CPNS ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Drs HM Yusuf Nasution, MSi didampingi Asisten I Zulkarnaen Siregar SH, Staf Ahli Imron Lubis,S.Pd, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ahmad Meinul Lubis, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat M.Taupik Lubis,SH,MM, Selasa ( 20/1).

Kepala BKD Madina Ahmad Meinul Lubis AP, menyebutkan penyerahan SK ini berda­sarkan surat Menteri Pember­dayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor: R/250.F/M.PAN-RB/09/2013 tanggal 05 September 2013.

SK CPNS yang diserahkan sebanyak 98 orang dari 100 orang yang dinyatakan lulus, sementara 2 orang lagi formasinya dikembali­kan ke MEN-PAN RB karena yang bersang­kutan tidak mengikuti daftar ulang, sebut­nya.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Sekda Drs.H.M.Yusuf Nasution M.Si berpesan kepada para CPNS agar dalam melaksanakan tugas dapat menyesuaikan diri dengan tugas pemerin­tahan, jaga disiplin kerja dan berdedikasi tinggi.

“Perbaiki sikap karena PNS merupakan panutan masyarakat banyak, sikap yang kurang baik selama ini jangan dibawa bawa saat menjalankan tugas pemerintahan. Ubahlah perilaku buruk selama ini dengan perubahan yang signifikan “ ungkapnya.

Lanjut Sekda, Bagi CPNS tenaga guru supaya memberikan pendidikan yang baik bagi muridnya. Begitu juga dengan tenaga kesehatan supaya memberikan pelayanan dan pengobatan yang baik sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi.

Bagi yang menerima SK pada hari ini harus mensyukurinya karena hal ini meru­pakan sebuah rezeki dari Allah Swt dan ha­rus dijaga dengan sebaik-baiknya. “Ba­yang­kan saja ribuan orang yang mendaf­tar sementara yang diterima hanya 98 orang “ ujarnya Karena itu tambahnya, rajinlah bekerja jangan tunjuk­kan sifat kemalasan patuhi dan ikuti semua peraturan pegawai, pintanya.