DAFTAR BERITA

Jumat, 05 Desember 2014

Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal



INFO TABAGSEL.com-Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari pengacara muda Farhat Abbas. Diungkap olehnya melalui Twitter, komedian Olga Syahputra telah meninggal dunia.

"Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga "olga' syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Selain mengabarkan meninggalnya Olga, Farhat pun sempat menyesalkan keluarga dan sahabat dekat Olga yang dianggapnya menutupi berita ini dari publik. Mantan suami Nia Daniati itu juga mendoakan agar Olga dapat beristirahat dengan tenang.

"Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga "olga" syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amin," lanjutnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, komedian kelahiran 8 Februari 1983, itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, sejak 24 April 2014 4 dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura. Hingga berita ini turun, belum ada pernyataan dari para kerabat dekat Olga terkait ucapan Farhat tersebut