DAFTAR BERITA

Jumat, 28 November 2014

Timnas Tak Mau Pulang Dengan Tangan Hampa



INFO TABAGSEL.com-Timnas Indonesia akan menutup laga Grup A, AFF Suzuki Cup 2014 dengan meladeni Laos di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Meski sangat tipis, Skuad Garuda masih ada kans lolos. Saat ini Firman Utina dkk baru meraih 1 poin dari dua kali bertanding.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan dirinya tidak terlalu berharap banyak untuk mengalahkan Laos dengan skor besar. Indonesia sendiri harus menang besar melawan Laos, dan pada laga lainnya, Vietnam menelan kekalahan besar dari Filipina.

"Target kami adalah meraih kemenangan pada laga terakhir. Saya bahagia, meski nanti tidak bisa menang besar. Saya akui, mental tim sedang jatuh setelah hasil dalam dua laga terakhir. Namun, kami sudah melupakannya," kata Riedl dalam jumpa wartawan, Kamis (27/11).

"Pertandingan (melawan Laos) nanti akan menjadi laga terakhir saya (bersama Indonesia). Sampai saat ini, saya belum memikirkan pekerjaan melatih selanjutnya," tambah Riedl.

Sementara itu, bagi Laos, laga nanti tidak akan berpengaruh. Dua kekalahan yang dialami Laos dari Filipina dan Vietnam sudah membuatnya tersingkir dari ajang AFF Suzuki Cup 2014.