DAFTAR BERITA

Minggu, 16 November 2014

Honorer K2 yang Belum Lulus Diminta Rajin Ngecek Data Verval



INFO TABAGSEL.com-Honorer kategori dua (K2) yang ingin mengetahui apakah daerahnya mengajukan data verifikasi dan validasi disertai surat penyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) bisa ke Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

"Agar tidak timbul perbedaan informasi, sebaiknya honorer menanyakan ke Kantor KemenPAN-RB," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN.com Rabu (12/11).

Dia menambahkan, sejauh ini sudah banyak perwakilan honorer yang mencari informasi ke KemenPAN-RB. Di antaranya adalah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jogjakarta, Jawa Timur, dan sebagian daerah di luar Jawa.

Sri Haryati, Ketua Korwil FHK2I Blitar membenarkan pihaknya sengaja bolak-balik Jakarta-Blitar untuk mengecek perkembangan data verval. "Kita ngecek sendiri, Alhamdulillah Blitar sudah masuk dalam daftar 27 daerah yang sudah sesuai ketentuan KemenPAN-RB," terangnya.

Informasi yang diterima , sebagian daerah yang sudah masuk datanya dan sesuai ketentuan adalah Subang, Ciamis, Kota Bogor, Cirebon, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sleman, Banjarnegara, Kulonprogo, Pemalang, Temanggung, Magelang, Sukorharjo dan Kuningan.

Untuk wilayah Jatim ada Mojokerto, Sumenep, Sutubondo, Malang, Tulung Agung, Ngawi, Magetan, Bojonegoro, Trenggalek dan Blitar. (esy/jpnn)