DAFTAR BERITA

Kamis, 16 Oktober 2014

Romy Resmi Jadi Ketua Umum PPP Muktamar Surabaya


INFO TABAGSEL.com-Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy resmi menjabat Ketua Umum PPP periode 2014-2019 versi muktamar Surabaya. Dia dipilih secara aklamasi oleh kader PPP.

"Maka dengan kesepakatan kami semua menjadikan Insinyur Haji Romahurmuziy sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan periode 2014-2019," kata Ketua Sidang Paripurna Pemilihan Suharso Monoarfa di Hotel Empire Palace Surabaya, Kamis, 16 Oktober 2014.

Setelah ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Umum PPP, Romahurmuziy dalam pidato pertamanya setelah terpilih mengatakan bahwa PPP ke depan harus menjadi partai yang berkuasa di Indonesia.
"PPP baru telah dilahirkan tidak ada PPP yang kedua dan yang ketiga," kata Romahurmuziy dalam pidatonya.

Romahurmuziy menjadi calon tunggal ketua umum dalam muktamar Surabaya. Muktamar tersebut diselenggarakan oleh kubu Wakil Ketua Umum Emron Pangkapi. Sedangkan kubu Ketua Umum Suryadharma Ali mengumumkan muktamar akan dilaksanakan pada 23 Oktober di Jakarta.

Mahkamah partai menyatakan kedua muktamar tersebut tidak sah. Sebagai gantinya, akan diselenggarakan muktamar pada 19 Oktober besok.


Tidak ada komentar: