DAFTAR BERITA

Kamis, 09 Oktober 2014

Gubsu Lantik Dahlan Nasution Jadi Bupati Madina Definitif

Gubsu melantik Dahlan Hasan Nasution menjadi Bupati Madina, Kamis (9/10).
INFO TABAGSEL.com-Dahlan Hasan Nasution yang telah menjabat Plt Bupati Madina hampir setahun akhirnya menjadi kepala daerah definitif.Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Drs H Dahlan Hasan Nasution sebagai Bupati Mandailing Natal (Madina) sisa masa jabatan 2011-2016.l Prosesi pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kabupaten Madina, Panyabungan, Kamis (9/10) dalam rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Madina Hj Lely Artati SAg.
 

Sebelumnya, Dahlan Nasution pernah menjadi Penjabat Bupati Madina pada 2005. Ia dilantik lagi menjadi kepala daerah di Madina bersama dengan Bupati Hidayat Batubara pada Juni 2011 setelah menang pada Pilkada.

Karena ditinggal Hidayat yang saat ini mendekam dalam penjara lebih dari 18 bulan sebelum akhir masa jabatan, maka Dahlan berhak menjadi bupati definitif.

 

Paripurna pelantikan dan sumpah jabatan yang dimulai pukul 09.30 WB itu dihadiri Ketua Tim Pengerak PKK Sumut Hj Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho, Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MM, beberapa Pimpinan SKPD Provsu, seluruh anggota DPRD Madina dan bupati/wali kota se-Provinsi Sumut antara lain Walikota Tanjung Balai, Wakil Bupati Paluta, Bupati Palas, FKPD Madina, seluruh Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Tidak ada komentar: