DAFTAR BERITA

Rabu, 29 Oktober 2014

Ditangkap Polisi, Tessy Coba Bunuh Diri



INFO TABAGSEL.com-Komedian senior Kabul Basuki alias Tessy "Srimulat" harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah melakukan tindakan nekat menenggak cairan pembersih toilet.

Tessy melakukan hal ini setelah ditangkap polisi dari Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri di Bekasi Utara, Kamis, 23 Oktober 2014.

Hari ini, Rabu, 29 Oktober 2014, sejumlah rekannya sesama anggota lawak Srimulat menjenguk Tessy di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Salah satu yang membesuknya, adalah komedian Tarzan.

Ia mengaku penasaran, dengan kondisi kesehatan sahabatnya, Tessy. Namun sayang, Tarzan tak bisa lama menjenguk pria yang dahulu sering tampil dengan dandanan ala wanita ini. Meski begitu, Tarzan tahu soal kondisi terbaru sang sahabat.

"Aku nengok hanya sebentar karena tidak diperbolehkan. Dia (Tessy) juga diam saja," ucapnya.

Tarzan menambahkan, kondisi Tessy sekarang ini tidak bisa berbicara. Ini terjadi lantaran tindakan nekatnya menimbulkan luka di bagian tenggorokannya.

"Setelah ketangkap, nggak bisa masuk apa-apa karena ada luka di tenggorokannya. Mungkin karena cairan, Tessy juga nggak boleh ngomong sama dokter," ujarnya.

Pemilik nama asli Toto Muryadi itu menuturkan sang sahabat tidak bisa mengonsumsi makanan dan minuman selama beberapa waktu.

"Nggak boleh kemasukan air sama nasi. Tapi saya juga nggak tahu jelasnya," ucap dia.

Tessy memang harus menjalani serangkaian perawatan saat ini. Meski demikian, lanjut Tarzan, Tessy hanya menggunakan infus di bagian tangan dan tidak sampai menggunakan alat bantu pernapasan.