DAFTAR BERITA

Jumat, 01 Agustus 2014

Tujuh Tewas dan Belasan Hilang Akibat Perahu Terbalik di Labuhanbatu

INFO TABAGSEL.com-Sebuah perahu motor yang mengangkut puluhan penumpang terbalik di sekitar perairan Sei Berombang, Desa Sei Pegantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu malam, tujuh orang dilaporkan tewas dan belasan penumpang hilang.
“Kejadian sekitar pukul 22.30 WIB dan perahu motor tersebut membawa 48 penumpang dari Tanjung Ledong menuju pulang ke Sei Berombang,” kata staf kantor Camat Panai Hilir Hafifuddin dihubungi Antara, Kamis.
Ddikatakannya, awalnya boat penumpang berangkat dari perairan Tanjung Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) hendak pulang ke Sei Berombang dan Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir.
Entah bagaimana dan diduga boat bermuatan 48 penumpang tersebut terbalik. “Informasinya seperti itu dan kami lagi dilokasi masih melakukan pencarian penumpang lainnya,” katanya. Diterangkannya, sesuai data sementara, dari 48 orang itu, 28 diantaranya ditemukan selamat, 7 orang meninggal dunia serta 13 penumpang lainnya masih dicari pihak pemerintahan.
Untuk jasad korban boat itu keseluruhan telah dibawa ke Puskesmas Sei Berombang untuk diidentifikasi. Dari tujuh diperkirakan 6 anak-anak dan seorang dewasa.
“Yang pertama ditemukan dua orang sekitar jam sepuluh tiga puluh malam, tiga orang tadi pagi, dewasa jam sepuluh empat puluh pagi dan jam sebelas dua puluh lima tadi yang anak-anak,” paparnya.
Namun begitu dirinya belum dapat memastikan identitas korban dan lainnya, berhubung dirinya berada dilokasi pencarian. “Itu data sementara, kalau namanya saya tidak tahu,” ujar Hafifuddin.

Tidak ada komentar: