DAFTAR BERITA

Sabtu, 28 Juni 2014

Mobil Masuk Jurang , Tiga Penumpang Tewas


INFO TABAGSEL.com- Tiga penumpang tewas dalam kecelakaan mobil angkutan umum Sinar Kurnia. Kecelakaan itu terjadi di Km 7 Dusun Simaninggir, Desa Bonandolok, Kecamatan Sitahuis, Sabtu (28/6/2014) sekira pukul 15.00 WIB dan seluruh korban berhasil dievakuasi tiga setengah jam kemudian sekira pukul 18.30 WIB. Mobil tersebut masuk jurang sekitar 100 meter dalam perjalanan dari Kota Sibolga menuju Kota Medan.
 

Mobil bernomor polisi BB 7036 BB dikemudikan Hotmarojan Hutagalung, 49, itu kehilangan kendali ketika bertemu dengan mobil tangki.

Kapolres Tapteng, AKBP Misnan, menduga saat menghindari mobil tangki, Hotmarojan mengira rerumputan di kiri merupakan bagian jalan  "Ternyata itu jurang. Mobil terperosok," katanya.


Warga dan petugas kepolisian langsung mengevakuasi para penumpang dalam mobil yang berada di jurang sejauh 70 meter. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit.


Tiga tewas, tiga luka ringan dan satu luka berat akibat kecelakaan itu.


Lokasi kecelakaan itu, kata Kapolres Tapteng, memang rawan. Jalan tersebut sempit dan terdapat jurang. Jurang juga cukup dalam. Dari tepian jalan, kendaraan yang masuk jurang itu juga tidak kelihatan.

(Metrotvnews.com)

Tidak ada komentar: