DAFTAR BERITA

Sabtu, 28 Juni 2014

Logistik Pilpres Tiba di Paluta



INFO TABAGSEL.com-Logistik pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014, telah tiba dikantor KPUD Paluta, Rabu (25/6).

Komisioner KPUD Paluta divisi logistik Masnilam Hasibuan SE, Jumat (27/6) mengatakan pihak KPUD Paluta telah menerima logistik pilpres dan wapres berupa surat suara dan daftar pasangan capres dan cawapres pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

“Kita sudah menerima logistik untuk pilpres pada hari Rabu kemarin, namun masih berupa surat suara dan daftar pasangan capres dan cawapres,” ujarnya.

Masnilam mengatakan, sesuai dengan berita acara serah terima barang, adapun logistik yang diterima diantaranya surat suara pemilu presiden dan wakil presiden sebanyak 159.231 lembar yang tersimpan di dalam 80 buah box penyimpanan, 1000 lembar surat suara pemilu ulang yang tersimpan dalam satu buah box serta 618 lembar daftar pasangan capres dan cawapres yang tersimpan dalam satu buah box penyimpanan.

Masnilam menambahkan, proses serah terima logistik berjalan lancar serta tidak ada kendala dan juga proses serah terima juga dihadiri pihak Panwaslu Paluta dan pihak kepolisian dari Polsek Padang Bolak. “Pada saat serah terima logistik juga dihadiri oleh pihak panwaslu Paluta dan pihak kepolisian dari Polsek Padang Bolak, “ungkapnya.

Saat ini pihak KPUD Paluta telah menyimpan dan mengamankan seluruh logistik yang telah diterima tersebut di gudang penyimpanan milik KPUD Paluta.

Selanjutnya, nanti pihak KPUD Paluta akan melakukan penyortiran terlebih dahulu untuk memastikan apakah logistik yang diterima sesuai dengan berita acara serah terima barang dan nantinya penyortiran dan pelipatan kertas suara akan merekrut pekerja dari warga sekitar. (Analisa)

Tidak ada komentar: