DAFTAR BERITA

Rabu, 25 Juni 2014

Anggun Kecam Ahmad Dhani Pakai Seragam Nazi

INFO TABAGSEL.com-Sebuah kontroversi kembali terjadi saat sosok Ahmad Dhani menjadi headline di sebuah media Jerman. Bos RCM ini diduga menggunakan seragam Nazi dalam video kampanyenya bersama trio Idol, Virzha, Husein, dan Nowela.

Adalah Anggun C. Sasmi, rekan Dhani saat sama-sama jadi juri di X Factor. Anggun yang mengetahui masalah ini mengungkapkan kekecewaannya melalui beberapa twit yang ia tulis beberapa waktu lalu.

1.Kaget,kecewa, malu dan sedih melihat headline di portal berita Jerman, Spiegel, ada foto @AHMADDHANIPRAST memakai seragam Heinrich Himmler — Anggun Official (@Anggun_Cipta) June 24, 2014

2. Yg adalah leading member Nazi!Jutaan orang dibunuh secara kejam oleh mereka hanya karena mereka berbeda agama, ras dan visi. Memakai — Anggun Official (@Anggun_Cipta) June 24, 2014

Sang pelantun lagu Mimpi ini merasa kecewa dan malu saat mengetahui hal tersebut. Ia seakan tak percaya dengan apa yang dilihatnya di media online bernama Spiegel tersebut.

Entah aksi Ahmad Dhani ini disengaja atau tidak. Namun Anggun nampaknya menyadari betul bahwa seragam yang dipakai Dhani itu adalah lambang fasisme Nazi, organisasi bentukan sang diktator Adolf Hitler.

3. Seragam org kepercayaan Hitler adalah mengenang kekejaman yang mencoreng muka dunia dan menggubris kepedihan keluarga jutaan korban — Anggun Official (@Anggun_Cipta) June 24, 2014

4. Aku berdoa semoga Indonesia tidak jatuh ke fasisme! http://t.co/q8iSFiuRoR — Anggun Official (@Anggun_Cipta) June 24, 2014

Meski begitu, di akhir twitnya, Anggun berharap ini tidak ada kaitannya dengan Nazi. Ia tak ingin masa-masa kelam Nazi terulang suatu saat nanti.

Untuk kalian yang belum melihat video Dhani mendukung Prabowo bisa menyimaknya di bawah ini. Apakah benar seragam Dhani itu mirip dengan seragam tentara Nazi? Silahkan menilai sendiri.

Tidak ada komentar: