DAFTAR BERITA

Rabu, 07 Mei 2014

UN SMP Diikuti 4.060 Peserta di Paluta

INFO TABAGSEL.com-Kepala dinas Pendidikan Padang Lawas Utara(Paluta), Juta Lubis melalui Kabid Dikmenum Drs Umar Pohan Msi, Selasa (6/5) menyebutkan UN tingkat SMP yang berlangsung selama empat hari, Senin 5 Mei hingga Kamis 8 Mei diikuti oleh 4.060 orang peserta yang terdiri dari pelajar SMP sebanyak 1.792 orang dan pelajar MTS sebanyak 2.268 orang. 


Hari kedua ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), tercatat ada 24 siswa SMP dan 69 MTS dilaporkan tidak mengikuti ujian (Absen), Selasa (6/5).

Sementara, Kepala SMP Negeri 4 Siunggam, Harapan Makmur Daulay SPdi Msi mengatakan pelaksanaan UN untuk hari kedua berjalan aman dan terkendali dengan diikuti sebanyak 72 orang peserta, yaitu 38 orang laki-laki dan 34 orang perempuan.

Begitu juga pelaksanaan UN hari kedua di SMP Negeri 3 Gunung Tua. Menurut Kepala Sekolah Sukardi SAg pelaksanaan UN disekolahnya berlangsung tertib dan aman.

Sukardi menambahkan pelaksanaan UN hari kedua disekolahnya yang tertera dalam daftar peserta UN adalah sebanyak 129 orang, namun yang hadir hanya 127 peserta sementara itu 2 peserta lagi tidak hadir disebabkan sudah berhenti bersekolah sekitar 3 bulan lalu.

 

Tidak ada komentar: