DAFTAR BERITA

Kamis, 15 Mei 2014

ARB Temui Megawati

 INFO TABAGSEL.com-Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 15 Mei 2014.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Mohammad, membenarkan soal kedatangan ARB ke kediaman Megawati, siang ini. Menurutnya, pertemuan ini dalam rangka menjajaki kerjasama Golkar dengan PDIP.

"Bicara kerjasama yang terbaik untuk bangsa," kata Fadel kepada VIVAnews.

Sebelumnya, ARB telah bertemu calon presiden PDIP, Joko Widodo, di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat, Selasa 13 Mei 2014 lalu. Saat itu, ARB menegaskan partainya akan mendukung penuh Jokowi, sapaan Joko Widodo, dalam Pemilihan Presiden, 9 Juli nanti.

"Ini penjajakan lanjutan untuk koalisi. Tentu, kalau bisa koalisi nanti kami mendukung Jokowi sebagai presiden," ujar ARB.

Pada pertemuan itu keduanya tampak santai. Mereka mengenakan kemeja sewarna, putih. Sesekali keduanya melepas tawa di hadapan wartawan yang sedari siang sudah menunggu pertemuan.
"Mudah-mudahan ada kecocokan. Karena bajunya sudah sama-sama putih," ucap ARB diiringi tawa.

"Kita sudah bertemu di titik yang sama. Kalau bertemunya di titik yang sama, artinya? Kok masih ditanyakan," ucap Jokowi menjawab pertanyaan wartawan yang ingin menegaskan perihal koalisi antara kedua partai.

Tidak ada komentar: