DAFTAR BERITA

Sabtu, 01 Maret 2014

Perampok Gasak Rp 19 Juta Lebih Uang BOS di Madina

INFO TABAGSEL.com-Perampok diperkirakan berjumlah tiga orang beraksi di tempat parkir Madina Market depan Bank Sumut, Kota Panyabungan, menggasak uang dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Rp 19.250.000, Kamis (27/2) pukul 14.00 WIB.
Hamdan yang Kepala SD 129 Hutarimbaru, Kecamatan Panyabungan Timur, kepada wartawan di Mapolsek Panyabungan mengatakan, kejadian berawal ketika dia pulang dari Bank Sumut bersama istrinya hendak membeli susu di Madina Market, mengenderai Mobil Xenia BB 655 RA.

Menurutnya, uang dana BOS Rp 19.250.000 itu diletakkannya dalam mobil di kantongan plastik hitam. Saat kejadian, dia di luar mobil berjarak sekitar enam meter di kedai kopi, menunggu istrinya yang sedang berbelanja.

Namun, imbuhnya, sebelum keluar dari mobil dia melihat ada pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan Mega Pro menuju ke mobilnya yang memang ban belakangnya sebelah kiri bocor.

Berselang beberapa menit kemudian dia mendengar teriakan "rampok" dari satpam Madina Market dan terdengar duara "dar". Saat dilihat, kaca sisi bangku tengah sebelah kiri sudah pecah dan uang dana BOS sudah raib. (
MedanBisnisi)

Tidak ada komentar: