DAFTAR BERITA

Rabu, 04 Desember 2013

Tukang Las Dan Supir Tangki Minyak Tanah Terbakar di Binanga

Pandi Siregar meringis kesakitan akibat luka bakar (Foto:Apakabarsidimpuan.com)
INFO TABAGSEL.com-Dua Orang Luka parah akibat Terbakar dalam kecelakaan kerja di Binanga,Barumun Tengah,Padang Lawas,Selasa(3/12).Mereka adalah Pandi Siregar (40 thn) Tukang Las dan supir truk tangki Ahmad (35 thn).

Kejadian bermula ketika Ahmad mengelaskan tangki minyak yang bocor kepada Pandi Siregar .Saat mengelas,Pandi Siregar dan Ahmad berada di perut Truk tangki.Tiba-tiba truk tangki dengan nomor polisi BB 3853 CN, mengeluarkan api dari alat las yang menyambar uap minyak tanah didalam tangki sehingga menimbulkan suara letusan yang kuat.

Kawannya yang diluar langsung masuk kedalam menyelamatkan kawannya yang terbakar didalam tangki dan sebagian lagi berteriak meminta tolong pada warga yang melintas di depan bengkel las tersebut. Melihat kondisi ke dua korban yang sangat menyedihkan, hampir 100 % seluruh badan kedua korban terkena luka bakar yang sangat serius, sehingga kedua korban tersebut dibawa langsung ke Puskesmas Binanga kemudian dirujuk ke Rumah sakit umum Padang Sidimpuan. (Apakabarsidimpuan.com)

Tidak ada komentar: