DAFTAR BERITA

Senin, 23 Desember 2013

DPP IMA Tapsel dilantik

INFO TABAGSEL.com-Pengurus Dewan Pimpinan Pusat  Ikatan Mahasiswa Tapanuli Selatan ( DPP IMA Tapsel) periode 2013 -2016  dilantik Minggu (22/12).

Pelantikan DPP IMA Tapsel yang dilaksankan di Aula Universitas Amir Hamzah dilakukan oleh yawaluddin Harahap dan penyerahan petaka dilakukan oleh Sotar Nasution sebagai sinioren sekaligus  pembina di DPP IMA Tapsel.

Sotar Nasution dalam sambutannya pada acara tersebut menyebutkan sebagai senioren dan pembina di DPP IMA Tapsel  sangat menyambut baik atas bergaungnya kembali perhimpunan mahasiswa Tapsel yang yang sempat redup. " Memang ada ikatan mahasiswa Tapsel tapi gaungnya hanya di kampus-kampus saja. Ada IMA Tapsel Unimed, IMA Tapsel IAIN dan sebagainya, tetapi sekarang sudah ada DPP IMA Tapsel yang siap menjadi satu perhimpunan mahasiswa Tapsel yang senantiasa siap membantu masyarakat Tapsel," ungkap Sotar.

Sotar berharap, para mahasiswa yang berasal dari Tapanuli Selatan agar bisa menjadi pendorong agar Kabupaten Tapsel semakin maju dengan memberikan ide-ide intelektual yang bisa dikembangkan ditengah-tengah masyarakat. " Jika adik-adik mahasiswa pulang kampung ke Tapsel berikan sumbang saran yang bermanfaat bagi masyarakat Tapsel. Semoga DPP IMA Tapsel bisa berjuang menuntaskan segala masalah, jangan biarkan masyarakat Tapsel menderita," harap Sotar.

Ketua Umum DPP IMA Tapsel  Anugerah Mulia Tampubolon yang baru dilantik dalam sambutannya bertekat akan memajukan DPP IMA Tapsel yang sempat redup dengan memberikan  masukan kepada pemerintah  dan sumbangsi kepada masyarakat Tapsel demi kemajuan masyarakat Tapsel." Harapan kami ingin membuat perubahan dengan sekuat tenaga untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Tapanuli Selatan. Marilah kita bangun kampung kita Kabupetan Tapsel,:" seru  Anugerah.

Turut hadir dalam acara penatikan DPP IMA Tapsel tersebut anggota DPD RI perwakilan Sumut  Darmayanti Lubis, Latifah Batubara, dan senioran IMA Tapsel Parulian Siregar.

Tidak ada komentar: