DAFTAR BERITA

Selasa, 12 November 2013

Kata Hotman Paris Soal Nama Bambang Hendarso di Undangan Ayu Ting Ting

 
INFO TABAGSEL.com-Hotman Paris, pengacara Henry Baskoro Hendarso atau Enji, tak mau berkomentar soal nama Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita di undangan pernikahan Ayu Ting Ting. Hotman menilai siapa orangtua Enji, bukan yang utama.

"Itu silakan ditanyakan ke Enji. Tapi, soal ini masa bercerai karena resepsi," ujar Hotman saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (12/11/2013).

Hotman lagi-lagi menolak menjawab saat ditanya apakah Bambang Hendarso Danuri di undangan yang ditulis Ayu Ting Ting itu merupakan mantan Kapolri. Hotman yang ditunjuk Enji sebagai pengacaranya menghadapi Ayu Tin Ting ini malah mempersoalkan undangan yang dicetak Ayu yang dinilainya tak meminta izin Enji.

"Resepsi apa urgensinya, ini kan belum disepakati sudah cetak undangan. Anak sudah menikah, sudah bahagia, pesta cuma biar dilihat orang saja," jelas Hotman.

Saat proses fit and proper test sebagai calon Kapolri pada 19 September 2008 lalu, Komisi III DPR mendapatkan data bahwa Bambang Hendarso Danuri beristrikan Nani Hartiningsih Wargahadibrata, bukan Rita Felicita. Bambang Hendarso-Nani memiliki dua anak. "Mereka keluarga harmonis," kata Trimedya Panjaitan, ketua Komisi III DPR saat itu.

Selama ini Enji tidak mau berterus terang mengenai siapa ayahnya. Saat ditanya wartawan ketika menggelar jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013) lalu, Enji sempat ditanya siapa orangtuanya. Saat itu, pria berkepala botak itu enggan menjawabnya. Ia hanya tersenyum.(Detiknews)

Tidak ada komentar: