DAFTAR BERITA

Sabtu, 16 November 2013

Insentif Guru dari Gubernur Cair di Paluta

INFO TABAGSEL.com-Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengatakan, pencairan dana insentif guru dari Gubernur (APBD Provinsi Sumut) triwulan 1 hingga 3 atau Januari hingga September 2013 akan terealisasi Minggu depan. Dimana dana insentif tersebut sudah diajukan ke Dinas PPKAD Paluta dan sedang dalam proses.

“Insya Allah Minggu depan dana insentif cair,” kata Bendahara Disdik Paluta Pasman  Jumat (15/11). Pasman mengatakan, dana tersebut akan dicairkan untuk 1.386 orang guru penerima selama 9 bulan dengan rincian Rp60.000 per bulannya.

Lanjutnya, pengusulan pertama triwulan 1 hingga 3 atau dengan total 9 bulan akan segera terealisasi dan untuk pengusulan triwulan ke- 4 akan diusulkan Desember 2013 mendatang. “Untuk triwulan ke-4 akan diusulkan Desember mendatang,” ujarnya.

Ketika ditanya tanggal pencairannya, Bendahara Disdik Paluta Pasman enggan memastikannya, tapi dirinya yakin Minggu depan dana insentif guru untuk triwulan 1 hingga 3 dengan total 1.386 guru penerima pasti akan keluar. “Kita tunggu sajalah, Minggu depan dana insentifnya pasti keluar,” tutupnya. (metrosiantar.com)

Tidak ada komentar: