DAFTAR BERITA

Kamis, 07 November 2013

Enji Bernyanyi "Kenapa Ayu Ting Ting Tak Ikut Suami?"

INFO TABAGSEL.com-Henry B Hendarso atau biasa disapa Enji tiba-tiba muncul dan bernyanyi dikediaman Ayu Ting Ting.Kemunculan Enji ini diduga menanggapi  Pernyataan pihak Ayu Ting Ting yang akan menggugat cerai suaminya.

Menurut Enji,  sebagai seorang pria,Ia  termasuk sosok yang siap membangun rumah tangga. Dia secara materi, telah siap rumah untuk menjalani bersama sang istri.

"Saya sudah punya rumah. Sebelum nikah juga saya sudah punya rumah untuk berumah tangga," ujar Enji saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (7/11).

Namun,
Ayu justru memilih tinggal bersama keluarganya. Enji pun sempat menjemput Ayu ke rumah orang tuanya. Akan tetapi dia yang datang bersama mamanya justru tidak dibukakan pintu. Ayu sepertinya tidak mau dengan segala niat dan usaha baiknya itu. "Tapi mungkin (Ayu) nggak mau kali ya," tegasnya.

Rumah tangga Ayu dan Enji kemungkinan besar akan bercerai, seiring niatnya yang akan mengajukan gugatan usai kelahiran anak pertama mereka. Kini Ayu pun tinggal di rumah orang tuanya. "Balik lagi, kami telah ada rumah, kenapa Ayu nggak ikut Enji?" tanya Enji.

Tidak ada komentar: