DAFTAR BERITA

Sabtu, 14 September 2013

Sekda Palas Lepas Keberangkatan Calhaj Palas Menuju Tanah Suci



INFO TABAGSEL.com-
Sekda Palas H.Irfan Hasibuan dan Ketua PPIH Embarkasi Medan Drs.H.Abd.Rahim,M.Hum melepas keberangkatan Calhaj Kloter 03/MES yang ditandai dengan penyerahan Pataka Merah Putih kepada TPHI Makruf Siregar,S.Ag di Aula I Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan,Jum’at 13 September 2013.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Palas H.Irfan Hasibuan,Wakil Bupati Tapsel Rapoli Siregar, Sekretaris PPIH H.Hasful Huznain,SH, Kakankemenag Palas Drs.H.Yulizar,M.Ag,Kakankemenag Tapsel Drs.Amran serta pejabat dan unsur panitia lainnya.

Sekda Palas dalam sambutannya mengimbau Calhaj untuk menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah haji baik yang wajib dan sunat dengan lancar dan semoga menjadi haji mabrur.

Dia juga mengingatkan Calhaj agar dapat menyesuaikan diri di tanah suci nanti baik dari segi budaya,cuaca makanan dan minuman.

Sementara itu Wakil Bupati Tapsel meminta Calhaj agar mendoakan Indonesia,Sumut khususnya Tapsel agar selalu sejahtera dan semakin baik kedepan.

Calhaj Kloter 03/MES berasal dari Palas 259 orang,Tapsel 112 orang dan Medan 57 orang. Pesawat Boeing 777-300 dengan nomor flight GA 3104 take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sabtu 14 September 2013 pukul 01.25 WIB.

Tidak ada komentar: