DAFTAR BERITA

Sabtu, 06 Juli 2013

Siswi SMA Ini Diperkosa 3 Begundal di Tepi Hutan


INFO TABAGSEL.com-Nasib tragis dialami seorang siswi SMU, sebut saja Mawar (17) warga Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang. Ia diperkosa secara bergiliran oleh 3 orang pria yang masih tetangganya sendiri.

Peristiwa tragis yang dialami oleh Mawar, terjadi Kamis (4/7/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. Perkosaan tersebut berawal saat Mawar sedang berada di rumah temannya, tak jauh dari rumahnya sendiri.

Lalu sekitar pukul 21.00 WIB, Gn (18) bersama 2 orang temannya yakni Rt (18)dan Ti (18), mendatangi Mawar yang sedang bertandang ke rumah temannya itu.

Mawar kemudian dibawa ke sebuah hutan di Jalan Pasir Padi, Kelurahan Temberan, Pangkalpinang. Ia lalu diperkosa secara bergiliran oleh 3 pria pengangguran yang masih tetangganya sendiri.

Orangtua Mawar, Hk mengetahui anaknya diperkosa langsung naik pitam. Ia pun mencari keberadaan 3 orang yang telah memperkosa anaknya. Akan tetapi, mereka sudah bersembunyi.

Hk kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang, Jumat (5/7/2013).

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi saat dikonfirmasi bangkapos.com membenarkan telah menerima laporan pemerkosaan tersebut. Hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan mencari para pelakunya.

"Kita sudah terima laporan. Korbannya telah dimintai keterangan dan dilakukan visum. Hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Bariza.

Tidak ada komentar: