DAFTAR BERITA

Kamis, 09 Mei 2013

Rahudman Minta Dukungan Politik ke DPRD Medan


INFO TABAGSEL.com-Wali Kota Medan, Rahudman Harahap, dikabarkan meminta dukungan politik ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, berkaitan dengan masalah hukum yang melilitnya saat menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut).

Permintaan dukungan politik ke DPRD Medan ini dibenarkan Ketua DPRD Medan, Amiruddin saat dihubungi wartawan, Selasa (7/5/2013) siang.

“Ya, Pak Raudman hanya meminta dukungan politik saja,” ungkap Amiruddin.

Diakuinya, terkait permintaan dukungan politik ini Pimpinan DPRD Medan hingga saat ini masih akan melakukan pembicaraan dengan pimpinan fraksi di DPRD Medan.

“Kita akan mendiskusikannya dengan pimpinan fraksi,” ungkapnya.

Sementara itu ketika ditanya soal adanya surat yang dilayangkan ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dukungan politik untuk Rahudman Harahap, Amiruddin membantahnya.

“Kalau surat belum ada, sampai saat ini kita masih melakukan pembicaraan dan melakukan diskusi dengan pimpinan fraksi di DPRD,” ungkapnya.
Belum Tahu

Ketua Fraksi Medan Bersatu (FMB) Godfried Effendi Lubis, yang dikonfirmasi wartawan melalui seluler mengaku, dirinya belum mengetahui adanya permasalahan itu.

“Kalau itu aku belum tahu, coba nanti aku tanya dulu ke Ketua (Amiruddin, red),” ungkapnya.

Begitu juga dengan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan, Ahmad Arief mengaku, dirinya belum mengetahui permasalahan tersebut. “Belum, abang belum mengetahuinya soal itu,” katanya.(
Sumutdaily.Com)

Tidak ada komentar: