DAFTAR BERITA

Jumat, 26 April 2013

Benfica janjikan kemenangan di Lisabon

Para pemain Benfica usai ditekuk 0-1 oleh Fenerbahce.

INFO TABAGSEL.com-Manajer klub Benfica Jorge Jesus menyatakan, anak asuhnya akan bangkit kembali di laga kedua Liga Europa di Lisabon pada pekan depan setelah ditaklukkan klub Fenerbahce 0-1 di laga pertama, Jumat (26/04) dini hari.

"Semuanya akan berbeda saat laga digelar di Lisabon," kata Jorge Jesus, dalam jumpa pers usai laga.


Dalam laga di Stadion Suku Saracoglu, Istanbul, tuan rumah Fenerbahce menang tipis 1-0 atas tim tamu melalui gol Egeman Korkmaz di menit ke-72.

Jorge Yesus mengaku dapat menerima kekalahan tipis itu, namun dia menekankan bahwa kelelahan merupakan salah-satu faktor penyebab kekalahan anak asuhnya.

"Kami baru saja menggelar laga yang sangat melelahkan melawan Sporting Lisbon pada akhir pekan dan kami tiba di Istanbul dalam keadaan benar-benar siap," jelasnya kepada wartawan.
Bukan tim lemah

"Di Lisabon, semuanya akan berbeda. Kami masih punya laga kedua sehingga kami masih yakin bisa melaju ke final."


Pelatih Benfica, Jorge Jesus.

Namun demikian, lanjutnya, pihaknya akan bangkit kembali saat menjamu Fenerbahce di Lisabon, Portugal, Jumat (03/05) pekan depan.

"Fenerbahce memang tampil luar biasa tadi malam, tetapi hasil berbeda akan terjadi di Lisabon."

"Di Lisabon, semuanya akan berbeda. Kami masih punya laga kedua sehingga kami masih yakin bisa melaju ke final," tegas Jorge Jesus.

Menurutnya, anak asuhnya akan mampu membalikkan keadaan dalam laga di Lisabon, walaupun dia mengaku Fenerbahce merupakan tim yang kuat.

"Tim yang mampu melaju ke semi final bukanlah tim lemah," katanya. "Jadi, kalau mereka bermain bagus, itu tak mengejutkan saya".

Benfica terakhir tampil di final kompetesi yang dulu bernama Piala Eropa pada 1990 ketika dikalahkan AC Milan 0-1.

Tidak ada komentar: