DAFTAR BERITA

Rabu, 24 April 2013

Bayern Munich istimewa, puji Jupp Heynckes

INFO TABAGSEL.com-Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengaku tidak terkejut dengan penampilan timnya saat mencatat kemenangan gemilang 4-0 atas Barcelona di Liga Champions.

"Kami memainkan sepakbola istimewa sepanjang musim ini," tuturnya.

"Itu bikan kejutan besar bagi saya, bahwa kami mencetak empat gol. Kamu memainkan permainan tingkat tinggi sepanjang musim."

Dengan kemenangan 4-0 atas Barcelona di putaran pertama, Heynckes yang berusia 67 tahun, kini semakin mendekati keberhasilan membawa Bayern ke tiga final Piala Champions dalam empat tahun terakhir.

Akhir musim ini, posisinya di Bayern Munich akan digantikan oleh mantan manajer Barcelona Pep Guardiola .

Sebelum pertandingan di Allianz Arena, Heynckes menegaskan dia tidak akan meminta saran dari Guardiola.
Pakai powerpoint
 

Bayern bermain dominan di depan para pendukungnya dan layak meraih kemenangan 4-0 atas Barcelona walaupun dua gol berbau off side.

Barcelona lebih banyak menguasai bola sampai 63% namun pertahanan Bayern mampu menutup serangan Messi dan kawan-kawan dengan hanya empat kali upaya mengarah langsung ke gawang sepanjang pertandingan.

"Anda harus menganalisis tim lain dan saya melakukannya," kata Heynckes.

"Bagaimana mereka main? Apa gaya mereka? Kemana mereka bergerak? Anda harus memiliki sesuatu untuk menahan mereka dan saya melakukannya."

Dia menambahkan membuat presentasi dengan powerpoint untuk memperlihatkan cara Barcelona bekerja dan pergerakannya.

Bayern, yang terakhir kali meraih juara Liga Champiion 2001, kini merupakan favorit utama untuk lolos ke final yang akan digelar di Stadion Wembley, 25 Mei 2013. Tahun lalu mereka kalah lewat adu penalti dari Chelsea di final.

Adapun putaran kedua semi final antara Barcelona melawan Bayern Munich akan berlangsung di stadion Camp Nou, 1 Mei 2013.

Sementara partai semi final lain hari ini akan mempertemukan Real Madrid melawan klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund

Tidak ada komentar: