DAFTAR BERITA

Senin, 07 Januari 2013

Swansea tahan Arsenal 2-2 di Piala FA

Swansea lebih dulu unggul 1-0 lewat gol ciptaan Miguel Michu di menit ke-58.


INFO TABAGSEL.com-Tuan rumah Swansea berhasil menahan imbang Gudang Senjata,Arsenal 2-2 dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, Minggu 6 Januari.

Swansea lebih dulu unggul lewat Miguel Michu pada menit ke-58 yang mengangkat bola ke atas melewati pemain belakang Per Mertesacker dan kemudian dengan satu sentuhan mengirim bola ke sudut gawang yang dijaga Wojciech Szczesny.


Gol itu merupakan gol ke-15 bagi Michu untuk musim ini dan dia merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Liga Primerbersama Demba Ba dengan 13 gol.

Arsenal menyamakan kedudukan dengan gol Lukas Podolski pada menit ke-80 lewat tendangan dari dalam kotak penalti.

Sekitar dua menit kemudian, Kieran Gibbs mencetak gol kedua untuk Arsenal dengan memanfaatkan operan dari Olivier Giroud.

Namun kedudukan 2-1 untuk Arsenal tak bertahan lama karena di menit ke-86, Danny Graham melepas tendangan ke atas gawang Arsenal yang tak bisa ditahan Szczesny.

Hasil seri 2-2 bertahan hingga peluit akhir berbunyi dan kedua tim akan memastikan tempat di babak keempat Piala FA lewat pertandingan ulang di Stadion Emirates, London.

Dalam pertandingan Sabtu (05/02) West Ham dan Manchester United juga harus menggelar pertandingan ulang setelah bermain imbang 2-2.

Tidak ada komentar: