6,71%
9,12%
6,99%
19,24%
15,01%
11,77%
9,43%
7,51%
6,68%
5,1%
1,5%
0,95%

DAFTAR BERITA

Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Sehat Meremas Payudara Wanita

INFO TABAGSEL.com-Buah dada wanita atau sering disebut payudara atau "susu" merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat ampuh untuk membangkitkan gairah seks.
Fakta unik dan menarik seputar payudara membuat kaum pria selalu penasaran dan penasaran akan keindahannya.

Meremas payudara wanita pasangan Anda tentunya tidak sembarangan. Mengapa demikian? Karena ada tips dan trik tersendiri dalam hal meremas payudara. Ternyata dalam meremas payudara itu berbeda-beda tergantung pada jenis dan tipe payudara wanita si pemilik payudara.
Berikut ini adalah tips cara meremas payudara yang baik dan benar berdasarkan bentuk payudara.

Tips Meremas Payudara Besar
Berdasarkan studi yang diadakan oleh University of Vienna di Austria, para peneliti menemukan bahwa payudara besar kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan dengan yang kecil. Kata mereka, hal ini kemungkinan karena urat syarafnya meregang. Cobalah untuk menstimulasinya pada sisi luar, bagian yang berada persis di bawah ketiak.
Anda bisa menstimulasinya dengan jari-jari, lidah atau menggigitnya lembut.

Tips Meremas Payudara Kecil
Payudara yang ukurannya kecil tingkat sensitivitasnya cukup tinggi dan dapat merespon lebih banyak macam gerakan rangsangan. Baginya yang paling sensasional adalah menangkupnya dalam genggaman telapak tangan dan meremasnya dengan lembut selama penetrasi.

Tips Meremas Payudara Lembek (Jatuh)
Payudara jenis ini paling kecil sensitivitasnya. Tidak saja karena urat syarafnya meregang, tapi juga karena terjepit oleh jatuhnya payudara. Si pemilik dapat merasakan stimulasi maksimal jika dalam keadaan terbaring.

Tips Meremas Payudara Implant
Pada payudara impalnt tingkat sensitivitasnya tidak akan berubah, jika operasi berjalan dengan sempurna. Namun, tetap saja ada perbedaan dalam menerima rangsangan. Gunakan lidah anda dengan gerakan memutar dari bagian dasar payudara ke arah puting.
Semoga setelah membaca artikel ini, Anda dapat memuaskan pasangan Anda dengan meremas payudara ketika bercinta. 
Sumber: duniabaca.com

Tidak ada komentar: