DAFTAR BERITA

Rabu, 27 Juni 2012

Pedagang Pasar Sagumpal Bonang Gelar Unjuk Rasa


INFO PALUTA.com-Puluhan pedagang yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Pasar Raya Sangkumpal Bonang (HPPRSB) Padangsidimpuan, menggelar aksi unjuk rasa ke kantor Walikota Padangsidimpuan Selasa (19/6). Dalam aksinya, massa menuntut pihak ATC membongkar lapak yang dibangun di lingkungan Pasar Raya Sangkumpal Bonang, karena menyalahi ketentuan dan peraturan.

Kordinator aksi  Rahmad Dalimunthe dalam orasinya, mendesak Walikota Padangsidimpuan Drs H Zulkarnaen Nasution MM segera turun tangan. Dan meminta Walikota memerintahkan pihak PT ATC (Anugrah Tetap Cemerlang) sebagai pengelola Pasar Raya Sangkumpal Bonang untuk membongkar lapak-lapak yang dibangun di lingkungan Pasar Raya Sangkumpal Bonang, karena sudah menyalahi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Mendesak Walikota ketua DPRD dan Ketua Pansus Sangkumbal Bonang DPRD Padangsidimpuan agar segera mengeluarkan dan membeberkan hasil Pansus secara transparan, agar masyarakat dapat mengetahui apa sebenarnya yang terjadi dalam pengelolalaan pasar Raya Sangkumpal Bonang  Padangsidimpuan.

Asisten I Rahuddin Harahap, didampingi Asisten II Dr Alipada Harahap, Kadis Koperasi,UKM, Perindag dan Pasar Islahuddin Nasution, Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Perindag dan Pasar Nurman saat menerima pengunjukrasa mengatakan, segera menyampaikan tuntutan para pengunjuk rasa ke Walikota Padangsidimpuan agar persoalan cepat selesai.

Usai mendengar penjelasan Asisten I para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib.
(Medan Bisnis)

Tidak ada komentar: