DAFTAR BERITA

Minggu, 01 April 2012

Kunjungan Kerja Pejabat Daerah Kerap Booking Artis


INFO PALUTA.com-Perilaku pejabat daerah yang sering melakukan kunjungan kerja di Jakarta harus mendapat pengawasan. Ternyata pejabat daerah sering mengajak kencan artis.

PENGAKUAN mengejutkan ini datang dari artis, Nikita Mirzani. Wanita seksi ini mengaku sering mendapat tawaran kencan dari para pejabat daerah. "Kebanyakan dari pejabat daerah. Kan kalau orang daerah sama artis getol banget kan," kata Nikita saat ditanya tentang fenomena artis bokingan di Studio RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta, Jumat 30 Maret.

Salah satu pejabat yang sering mengajak kencan Nikita berasal dari Pangkalan Bun Kalimantan. "Pernah ada juga yang nawarin asalnya dari Kalimantan, Pangkalan Bun. Waktu itu ada acara, kemudian dia datang, dikenalin dan telfonan terus. Tapi sekarang sudah tidak lagi," terangnya.

Namun artis yang foto syurnya pernah beredar luas di internet itu mengaku menolak ajakan pejabat dari Pangkalan Bun tersebut. "Dia bukan tipe cowok idaman saya. Orangnya tidak cocok. Tua, jelek, saya aja geli," jelas Nikita.

Nikita sendiri menyatakan akan menerima ajakan kencan pejabat atau pengusaha. Syaratnya, pejabat atau pengusaha tersebut bersedia memberikan seluruh hartanya.

"Kalau saya sih ga ada masalah asalkan pejabatnya mau ngasih semua hartanya ya ga apa-apa. Kalau uang bisa habis, kalau harta kan ga mungkin," kata Nikita.

Tawaran kencan tersebut tidak hanya datang dari pejabat, namun pejabat dari Jakarta serta pengusaha. Biasanya, aku Nikita, orangnya datang langsung ada juga yang melalui perantara.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih belum tergoyahkan hatinya. Dikit-dikit sih nawarnya, kalau nawarnya gede mau deh. Kalau masih hitungan puluhan juta atau Rp 100 juta kayaknya sih nggak lah," terangnya. 

Berita terkait lain