DAFTAR BERITA

Kamis, 08 Maret 2012

Koleksi Bra Juve Sensasional

Kapanlagi.com - Sensasional! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Model, pedangdut, dan bintang film yang kerap mengundang kontroversi ini sepertinya tak pernah takut apa kata orang. Ada-ada saja caranya bikin sensasi.
Terkenal dengan keseksian tubuhnya, pelantun tembang Jupe Paling Suka 69 yang baru-baru ini dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kerap tampil unik di bagian dadanya. Berbagai model bra yang dikenakannya selalu berbeda dari model-model pada umumnya.
1. Bra Durian


Julia Perez dan bra durian @Foto: istimewa
Bra yang satu ini, dipakainya saat berada di Thailand. Tampil dengan tema Hawaii, Jupe sendiri yang mengunggah foto-fotonya di Twitter dan berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."
2. Bra Dispenser


Julia Perez dan bra dispenser @Foto: istimewa
Jupe mempersiapkan kostum unik ini untuk menonton konser Katy Perry yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 lalu.
3. Bra Semangka


Julia Perez dan bra semangka @Foto: istimewa
Tak puas hanya dengan buah durian, bulan Februari 2012 Jupe juga membuat model bra dari buah lain. Kali ini ia memilih semangka, dan lagi-lagi mengunggahnya di Twitter serta menulis, "Damn I love my semangka BRA…love it so much."
Sepertinya Jupe tidak akan berhenti sampai di situ saja. Apa lagi ya kira-kira yang bakal jadi inspirasi kekasih Gaston Castano ini, untuk model bra selanjutnya? Kita tunggu saja aksi selanjutnya!    (kpl/dew)