DAFTAR BERITA

Sabtu, 25 Februari 2012

Putra Walikota Medan,Dedi Harahap Balon Walikota Padangsidimpuan


INFO PALUTA.com-Putra Wali Kota Medan Rahudman Harahap, Dedi Harahap tertarik menjadi kandidat calon Wali Kota Padangsidimpuan.

Untuk mewujudkan niatnya itu,Dedi diwakili timnya mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan Jalan kenanga. Dedi rencananya akan di dampingi bakal calon wakilnya Affan Siregar, mantan Sekda Tapsel. Selain ke Partai Demokrat, Dedi dan Affan Siregar juga mengambil formulir ke kantor DPC Hanura Kota Padangsidimpuan. Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh ketua tim pemenangan mereka, Armanyah Hasibuan.

Menurut Arman, pengambilan formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan Dedi-Affan untuk bertarung memperebutkan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan pada Pilkada 2012,tahun ini. “Pasangan Dedi-Affan sudah menyerahkan surat kuasa pengambilan formulirnya,makanya hanya saya yang datang untuk mengambil formulir,”tuturnya, Jumat 24 Februari 2012. Setelah formulir diisi dan semua berkas dilengkapi akan dikembalikan langsung oleh Dedi-Affan ke Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Sejauh ini, kata Arman,tim pemenangan sudah menyiapkan semua bentuk persyaratan yang dibutuhkan dan diminta oleh partai. Sementara itu, ketua penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan DPC Demokrat Kota Padangsidimpuan Yul Asmara Pane mengungkapkan, sejauh ini baru Dedi-Affan saja yang datang mengambil formulir. Formulir yang diambil sudah satu paket pasangan bakal calon.

“Sebelumnya yang mengambil formulir itu hanya perseorangan bukan langsung berpasangan, ” ujar dia. Dijelaskannya,setiap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan yang mengambil formulir ke DPC Demokrat Sidimpuan harus membawa persyaratan yang sudah ditentukan.

Selain itu, setiap bakal pasangan calon wajib memaparkan visi dan misi sebelum partai menentukan pilihannya.“Apabila calon itu tidak memaparkan visi dan misi maka dapat dipastikan tidak akan diusung dari partai Demokrat,”tegasnya.
Terkait : Berita pemilukada Padangsidimpuan