DAFTAR BERITA

Selasa, 11 Februari 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 Sumut Masih Antre


INFO TABAGSEL.com-Hasil seleksi CPNS Kategori 2 (honorer) untuk instansi daerah sudah mulai dimumumkan sejak Senin (10/2/2014). Namun, baru beberapa provinsi yang hasilnya diumumkan di situs Kementerian PAN dan RB (http://sscn.bkn.go.id) , situs Badan Kepegawaian Negara (http://cpns.menpan.go.id) dan SCTV (http://cpns.liputan6.com).

Pantauan INFO TABAGSEL.com terhadap 3 situs  tersebut, Selasa (11/2/2014) sekitar pukul 18.00 WIB,Baru 8 provinsi yang pengumuman CPNS K2 sudah terilis.
Ke- delapan provinsi  itu adalah DKI Jakarta, DI Yogyakarta,  Jawa Tengah,Bangka Belitung (Babel), Bengkulu, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, dan Gorontalo.  Pengumuman dibagi berdasarkan instansi/kerja Pemkab/Pemkot.

Sementara provinsi lain, belum muncul hasilnya. Termasuk Sumatera Utara. Pejabat Kementerian PAN sebelumnya memang mengatakan, pengumuman kelulusan CPNS K2 akan dilakukan secara bertahap.

Sementara itu, kelulusan CPNS K2 untuk instansi pusat yang terdiri dari Badan, Lembaga, dan Kementerian sudah bisa diakses di  situs tersebut.

Tidak ada komentar: