DAFTAR BERITA

Kamis, 06 Februari 2014

Ladang Ganja Seluas 2 Hektar Ditemukan di Tor Sihite,Madina


INFO TABAGSEL.com-Ladang ganja seluas 2 hektar ditemukan aparat kepolisian di perbukitan Tor Sihite, Kecamatan Tambangan,Mandailing Natal. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menyita ribuan bibit ganja siap tanam dan mengamankan seorang ibu yang memiliki dua anak balita.

Di perbukitan Tor Sihite, Mandailing Natal, , inilah aparat kepolisian menemukan ladang ganja seluas 2 hektar. Lokasi ladang ini berada di lembah supaya tidak terlihat aparat kepolisian. Bahkan, untuk menuju ladang ini aparat kepolisian harus melewati tebing terjal dengan waktu tempuh hingga delapan jam.

Dari ladang ganja ini aparat kepolisian menyita 300 pohon ganja dan 15 ribu bibit ganja. Polisi juga mengamankan pemilik ladang yakni seorang ibu yang memiliki dua anak balita. Selama pemeriksaan, tersangka berinisial NH terus tutup mulut hingga menyulitkan aparat kepolisian. Diduga, ladang ganja tersebut dikelola oleh suami tersangka yang berhasil melarikan diri. Diperkirakan di kawasan perbukitan Tor Sihite masih banyak teradapat ladang ganja. (
indosiar/Muhammad Hanapi)

Tidak ada komentar: