DAFTAR BERITA

Kamis, 19 Desember 2013

Syahrul M Pasaribu:DPR Bahas Prov. Sumtra

INFO TABAGSEL.com-.Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akan membahas pembentukan Prov.Sumatera Tenggara (Sumtra) sebagai daerah otonomi baru dan pemekaran dari Prov. Sumatera Utara pada paripurna Hari ini Kamis (19/12).

“Saya sudah kontak anggota DPR RI asal Sumut, Chairuman Harahap dan Abdul Wahab Dalimunthe. Pembentukan Prov.Sumtra sudah dibahas di Komisi II dan akan dibawa ke paripurna DPR RI Kamis (19/12),” ujar Bupati Tapanuli Selatan, H. Syahrul M Pasaribu, di Padangsidimpuan, Rabu (18/12).

Dijelaskan Syahrul, pembentukan Prov. Sumtra adalah keinginan rakyat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan telah dideklarasikan sejak 2008. Karenanya,kata Syahrul, provinsi ini harus segera diwujudkan dan jangan ditunda-tunda lagi.

Informasi yang peroleh, Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu, Plt. Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution, Bupati Padanglawas Utara, Bachrum Harahap, Bupati Padanglawas, Ali Sutan Harahap, dan Wali Kota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, terus bersatu dan memperjuangkannya di tingkat provinsi maupun pusat. (BS)

Tidak ada komentar: