DAFTAR BERITA

Minggu, 01 Desember 2013

Liga Primer Inggris:Arsenal makin kokoh di puncak klasemen

INFO TABAGSEL.com-Arsenal memperkuat posisinya sebagai pimpinan sementara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan tim tuan rumah, Cardiff City 3-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara mengoleksi 31 poin dan memperlebar selisih perolehan angka mereka dengan tiga tim pesaing terdekatnya yaitu Liverpool, Chelsea dan Everton yang mengoleksi 24 poin.

Aaron Ramsey menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah berhasil melesakan dua gol ke gawang Cardiff yang dikawal David Marshall.

Satu gol lainnya dalam pertandingan tersebut dilesakkan oleh Mathieu Flamini setelah menerima umpan terobosan dari Mesut Özil.

Keputusan Manajer Arsenal, Arsene Wenger membeli Mesut Özil sejauh ini dinilai tepat jika melihat kontribusi Özil dalam sejumlah kemenangan Arsenal.

Saat pertandingan tadi malam, Mesut Özil meski tidak mencetak gol dapat mencatatkan namanya sebagai pembuat assist dalam dua gol Arsenal.
Konsentrasi bagus

Aaron Ramsey yang merupakan mantan pemain Cardiff City terlihat tidak merayakan dua golnya dalam pertandingan itu dan mendapat tepuk tangan serta penghormatan dari pendukung tim tuan rumah seusai laga.

Cardiff City yang sempat membuat kejutan akhir pekan lalu dengan menahan imbang Manchester United 2-2 gagal memberikan perlawanan berarti buat Arsenal.

Kekalahan ini membuat klub tersebut untuk sementara berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Primer Inggris.






"Saya sangat senang karena kami tampil bagus. Kami mencetak tiga gol tapi tentu kami tidak hanya tampil baik saat menyerang, saya pikir saat bertahan pun kami juga tampil baik.Para pemain bertahan kami telah tampil dengan baik"




Arsene Wenger


Seusai pertandingan tersebut, Arsene Wenger memuji penampilan timnya yang disebut tampil bagus dan berhasil menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan baik saat menyerang maupun bertahan.

"Saya sangat senang karena kami tampil bagus. Kami mencetak tiga gol tapi tentu kami tidak hanya tampil baik saat menyerang, saya pikir saat bertahan pun kami juga tampil baik. Para pemain bertahan kami telah tampil dengan baik," kata Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Secara keseluruhan konsentrasi di tim sangat, sangat bagus. Konsentrasi dalam pertandingan ini memang dibutuhkan karena kami tahu Cardiff bisa menghukum anda lewat pengaturan tendangan bola mati dan dukungan pendukungnya yang bisa mendorong permainan mereka."

Tidak ada komentar: