DAFTAR BERITA

Selasa, 03 Desember 2013

Jenazah Ayahanda Julia Perez Dikebumikan


INFO TABAGSEL.com-Seusai disemayamkan di rumah duka di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, almarhum ayahanda Julia Perez, Angkasa Jaya dimakamkan hari ini, Selasa (3/12/2013). Melihat jasad sang ayah dikebumikan, Jupe menangis.
Pantauan detikHOT, jenazah dibawa ke TPU Cijantung, Jakarta Timur pukul 11.20 WIB setelah disolatkan terlebih dahulu di Masjid Al-Munawaroh. Ratusan kerabat serta teman dekat keluarga mengiri jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.
Jupe yang selalu didampingi calon suaminya, Gaston Castano tak henti-hentinya meneteskan air mata. Jemarinya tak lepas dari sehelai tisu untuk menyapu air matanya.
Sesekali, artis yang berencana melangsungkan acara lamaran pada esok hari, Rabu (4/12) tersebut bersandar di pundak Gaston. Jupe seakan tak kuat melihat jenazah ayahnya dimakamkan.
Berbeda dengan Jupe yang menyaksikan prosesi penguburan ayahnya, sang Ibunda, Sri Wulansih memilih untuk tidak mendekat. Sri Wulansih memilih untuk mendoakan mantan suaminya tersebut dari jauh.
Ayahanda Jupe, Angkasa Jaya menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit liver yang dideritanya. Angkasa Jaya meninggal pada hari Senin (2/12) pukul 21.30 WIB di Rumah Sakit RS Sukamto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar: