DAFTAR BERITA

Selasa, 17 Desember 2013

Bupati Palas Resmikan Sekretariat IMAPALA Pekanbaru


INFO TABAGSEL.com-Dalam rangka mendorong kegiatan mahasiswa Padang Lawas Pekanbaru, Bupati Padang Lawas Sumatera Utara resmikan penggunaan kantor sekretariat Ikatan Mahasiswa Padang Lawas (IMAPALA) Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru pada hari Minggu 15 Desember 2013.

Menurut Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap mengatakan tujuan dari adanya sekretariat ini selain sebagai tempat berkumpul dan menjalankan roda organisasi Ikatan Mahasiswa Padang Lawas (IMAPALA) Pekanbaru juga diharapkan mampu menjadi sentral pendidikan dan pelatihan serta dapat dimanfaatkan untuk kegiatan ekonomi. Demikian dikatakan Bupati Padang Lawas dalam keterangan rilisnya.

Pengadaan sekretariat ini merupakan bantuan Pemerintah Daerah Padang Lawas tahun anggaran 2013. Sementara itu ketua Ikatan Mahasiswa Padang Lawas (IMAPALA) Pekanbaru Maruli Azhari Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap yang telah memberikan fasilitas ini. Kedepan semoga sekretariat ini dapat berfungsi dengan baik untuk mengakomodir kegiatan mahasiswa sehingga IMAPALA Pekanbaru lebih maju.

Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat Padang Lawas antara lain Bupati Padang Lawas, Asisten I Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Padang Lawas, Kabag. Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Lawas, para tokoh masyarakat Padang Lawas Pekanbaru dan juga mahasiswa/i yang mengenyam perkuliahan di beberapa Perguruan Tinggi di Pekanbaru.(Riauterkini.com)


Tidak ada komentar: