DAFTAR BERITA

Jumat, 29 November 2013

Lima Perintah Presiden di HUT KORPRI


Lima  Perintah Presiden untuk KORPRI
Pertama, tingkatkan profesionalisme sebagai aparatur Negara agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari refromasi birokrasi.
Kedua, wujudkan birokrasi yang bersih, efisien, efektif, transparan, dan akuntabel. Tingkatkan budaya anti korupsi, laksanakan Instruksi Presiden No. 1 tahun 2013 tentang Pencegahan dan pemberantasan Korupsi, dan ciptakan birokrasi yang cerdas, cepat, profesioal, dan responsif.
Ketiga, tunjukkan keteladanan sebagai aparatur negara yang bersih dan berwibawa. Jangan cederai kepercayaan rakyat dan sumpah jabatan. Kita memiliki amanat dan tanggungjawab yang besar dalam menjalankan tugas kepada Tuhan, bangsa, dan negara.
Keempat, dalam menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014, sekali saya minta para anggota KORPRI untuk menjaga netralitas. Bebaskan tatanan organisasi kepegawaian dari kepentingan politik. Sebagai aparatur pemerintahan, segenap anggota KORPRIO diwajibkan untuk bersikap netral dan adil.
Kelima, mari tunjukkan kepada rakyat bahwa jajaran aparatur pemerintahan di era reformasi saat ini merupakan pelayan masyarakat. Kedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Tidak ada komentar: