DAFTAR BERITA

Rabu, 07 Agustus 2013

Hadirilah Takbir di Alaman Bolak Padagsidimpuan malam ini

INFO TABAGSEL.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padagsidimpuan (Psp) Drs H Efri Hamdan Harahap mengatakan, kegiatan takbiran untuk menyambut Idul Fitri atau 1 Syawal 1434 Hijriyah akan dipusatkan di Lapangan Alaman Bolak. “Insya Allah, acara kegiatan Takbir Akbar untuk menyambut datangnya 1 Syawal 1434 Hijriyah akan kita pusatkan di Lapangan Alaman Bolak Kota Psp. Dan dimulai sekitar pukul 7 malam,” ujarnya

Ia menambahkan, untuk kegiatan takbiran ini, tidak ada acara pawai atau mengumandangkan takbir dengan cara berkeliling Kota. Cukup hanya berkumpul bersama dan bertakbir bersama.

“Jadi untuk acara takbiran nantinya akan dihadiri oleh seluruh unsur Muspida, Kadis, Kakan dan juga seluruh elemen Masyarakat se-Kota Padangsidimpuan. Dan, untuk takbiran kali ini tidak dilakukan dengan pawai atau berkeliling kota. Cukup berkumpul dan mengumandangkan takbir bersama,” jelasnya.

Efri juga berharap partisipasi dari masyarakat Kota Psp dan meminta untuk memperingati malam Idul Fitri nantinya agar dapat terlaksana dengan aman dan kondusif. “Dengan pelaksanaan Idul Fitri 1434 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Pemko Psp nantinya, dapat meningkatkan gerakan amar makruf nahi mungkar,” tutupnya.

Tidak ada komentar: