DAFTAR BERITA

Sabtu, 17 Agustus 2013

Adelena siswa SMA Negeri 4 Kendari jadi pembawa baki bendera pusaka


INFO TABAGSEL.com-Pelaksanaan upacara detik-detik hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia akan berlangsung dalam setengah jam lagi. Sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan untuk menghadiri kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tanggal 17 Agustus ini.

Pada upacara penaikan bendera merah putih, Adelina Tesalonika Riswantyo siswa SMA Negeri 4 Kendari didaulat menjadi pembawa baki bendera pusaka pada upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta. Adel
lahir di Kendari 6 Juni 1997  akan didampingi Mohammad Rayhan Akbar asal Jawa Barat dan Gilbert Karamoy asal Sulawesi Utara yang masing-masing bertindak sebagai pengerek dan pembentang bendera.

Sementara, komandan kelompok 17 paskibraka dipimpin Gusti Komang Arya Baskhara asal Bali dan Dani Julianto asal Kalimantan Tengah menjadi komandan kelompok 8 paskibraka.

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kolonel Penerbang Ronald Lucas Siregar. Pria kelahiran Bogor, 25 Desember 1971 ini merupakan dosen golongan IV Akademi Angkatan Udara (AAU) juga lulusan AAU tahun 1992. Sedangkan Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana sekaligus Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma bertindak sebagai cadangan komandan upacara

Tidak ada komentar: