DAFTAR BERITA

Sabtu, 27 Juli 2013

Andar Lantik 83 Pejabat Pemko Padangsidimpuan

Pejabat Pemko Padangsidimpuan yang dilantik melakukan penandatanganan dan serahterima jabatan saat pelantikan, Jumat (26/7) di Gedung Nasional Kota Psp.(Foto:Metrosiantar.com)

INFO TABAGSEL.com- Wali Kota Padangsidimpuan(Psp), Andar Amin Harahap melantik dan mengambil sumpah 83  pejabat baru untuk posisi eselon II, III, dan IV di jajaran Pemko Psp , Jumat (26/7) di Gedung Nasional Kota Psp.

Acara berlangsung 2 sesi, sesi pertama pelantikan pejabat eselon II sebanyak 12 orang dan tahap kedua, pelantikan eselon III dan IV dengan jumlah 71 orang.

“Pengambilan sumpah atau pelantikan jabatan eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemko Psp merupakan salah satu wujud meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik sekaligus penyegaran di unit kerja"Kata Andar dalam Sambutannya
 

Dia mengatakan, mutasi pegawai merupakan kebijakan yang dilakukan dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir pegawai, sekaligus memberikan penyegaran atas dasar penilaian obyektif.

Mutasi akan memberikan pengalaman yang lebih luas, mengurangi kejenuhan dan memberikan suasana baru yang lebih menantang.

Dalam hal ini, penempatan seseoarang dalam menduduki jabatan sudah melalui mekanisme yang benar, dan merupakan perwujudan dari pelaksanaan reorganisasi.

Karena mutasi suatu proses yang harus diselenggarakan secara terus menerus, agar efektifitas organisasi terus meningkat, yang bermuara pada peningkatan kinerja dan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

“Kepada semua pejabat yang dilantik, saya harapkan agar secara sungguh–sungguh memahami, mempelajari, dan melaksanakan programnya masing-masing. Agar indikator kinerja yang telah ditentukan dapat tercapai dengan baik,” Ucap Andar
 

Anak Bupati Paluta itu juga meminta pejabat yang dilantik mampu melakukan koordinasi dan kolaborasi dalam bekerja dengan baik secara internal maupun eksternal, karena unit kerja tidak dapat berdiri sendiri melainkan berada dalam satu sistem yakni organisasi Pemko Psp.
 

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang dilantik dalam jabatan masing-masing,” katanya.

Tidak ada komentar: