DAFTAR BERITA

Senin, 17 Juni 2013

PILKADA PALUTA:Dapat Nomor 2, Syah -Unggul Akan Unggul

NOMOR URUT 2: Pasangan No 2 Drs H Syahrul Harahap MAP dan H Sunggul Lelo Siregar SPdi memperlihatkan Nomor 2 dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Paluta 2013-2018 di Hotel Mitra Indah, Minggu (16/6)

INFO TABAGSEL.com-Melalui rapat pleno terbuka, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), melakukan pengundian dan penetapan nomor urut terhadap lima pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pemilukada Paluta 2013, Minggu (16/6).

Nomor Urut 1.H Raja Aman SE-Darwinsyah SE
Nomor Urut 2.Syahrul Harahap-Sunggul Lelo Siregar
Nomor Urut 3.Sutan Siregar-Zulkifli Rambe
Nomor Urut 4.Drs H Bachrum Harahap-H Riskon Hasibuan
Nomor Urut 5.Ali Muda Rambe SH -Muhammad Awal Hasibuan
 


Usai pencabutan nomor urut, pasangan Nomor 2  Syah -Unggul, Syahrul Harahap yang merupakan Calon Bupati Paluta mengatakan, semoga Nomor 2 membawa berkah dan kemenangan bagi pasangan Syah Unggul pada Pilkada yang akan dilaksakan pada 14 Agustus 2013.

"Ini langkah awal bagi kita untuk memenangkan Pilkada Paluta, dimana sebelumnya sudah berjuang menghadapi segala macam upaya untuk mengahalangi kita menjadi peserta Pilkada," sebut Syahrul.

Di hadapan pendukungnya Syah-Unggul mengajak untuk berjuang demi perubahan Paluta dimasa lima tahun yang akan datang.

Sebelumnya pasangan Syah-Unggul berangkat dari Posko Pemenangan yang  berjarak sekira 500 meter dari Hotel Mitra Indah diawali dengan pembacaan doa dan berangkat dengan berjalan kaki diikuti pendukung Syah-Unggul.

Tidak ada komentar: