DAFTAR BERITA

Senin, 20 Mei 2013

FOTO:Maudy Koesnaedi Memukau di Red Carpet Festival Film Cannes



INFO TABAGSEL.com-Maudy Koesnaedi mewakili Indonesia untuk L'Oreal Paris, berjalan di red carpet acara penghargaan bergengsi, Festival Film Cannes. Inilah foto-foto Maudy yang mempesona saat berpose di depan para juru kamera dari berbagai belahan dunia, Minggu (19/5/2013) malam waktu setempat.
 


Gaun karya desainer Indonesia Sebastian Gunawan yang digunakan oleh artis cantik Indonesia Maudy Koesnaedi, di Red Carpet Festival Film Cannes 2013 kemarin, disebut sebagai salah satu gaun terindah.

Seperti yang dilansir dari dailymail, gaun cantik berwarna hitam kemerahan dengan detil kilau dari batu-batuan permata, begitu anggun dan memukau, membuat Maudy tampil layaknya icon cantik dunia.

Maudy Koesnadi looked fabulous as they arrived on the red carpet, tulis dailymail koran Inggris dalam kolom fashionnya.

Keindahan gaun karya Sebastian memang bukan hal yang baru, desainer senior ini dikenal sebagai salah satu desainer yang begitu memuja detil feminin untuk semua karyanya.

Dan salah satu karya Sebastian untuk Maudy di Cannes ini adalah karyanya bagi Indonesia, dimana seluruh pengerjaan dan bahan-bahan gaun indah ini adalah hasil dari Indonesia. Luar biasa, bukan? Bravo untuk desainer Indonesia.

Tidak ada komentar: